Responsive Banner design
Home » » Istriku Dengan Teman Baikku

Istriku Dengan Teman Baikku

Pada suatu malam aku dan istriku ( sebut aja Rina ) berencana nonton striptease di karaoke room di sebuah club. Kita memang udah sering berduaan ngelakuin ini. Buat having fun aja, sekedar ngeliat, pegang pegang atau paling banter sedot susu. Pulangnya biasanya kita berdua horny berat.
Kali ini kita pengen lebih rame, jadi kita ngajak teman baikku ( sebut aja yudi ) bersama istrinya. Biasanya kita kalo rame rame nontonnya di lounge nya, belum pernah di ruangan private seperti malam ini. Awalnya yudi menolak karena istrinya sedang keluar kota. Tetapi setelah dibujuk bujuk terus akhirnya mau juga dia. Kita jemput dia dan tiba di club sekitar jam 10 malem. Langsung naik keatas menuju room. Dancernya 2 orang udah disiapin sama mami langgananku.
Malam itu dibuka dengan nyanyi nyanyi dam minum minum dulu. Satu dancer duduk di samping yudi satu dancer duduk disampingku. Setelah keadaan mulai panas barulah para dacer mulai menari. Mereka meliuk liuk indah dan juga melakukan adegan lesbian. Setelah sekitar 20 menitan, salah satu dancernya bertanya ke istriku, "kak, kokonya boleh diapain aja?" "ngak seru nih kalo cowoknya cuma nonton doang." Salah satu dancernya kemudian nyamperin yudi, "koko aku buka yah celananya, nanti aku isepin yang enak deh." Yudi keliatan pengennya tapi dia malu karena ada istriku. Lalu tanpa disangka sangka istriku berkata "ayo yud, gue pengen liat kontol lu diisepin." Aku sampe bengong dengernya, tapi jadi tambah nafsu. Selama ini memang aku dan istriku suka berfantasi tentang istrikku dientot oleh laki laki lain, tapi itu cuma sebatas fantasy. Yudi cuma ngeliat keheranan ke arah ku, aku membalasnya dengan tanda "terserah lu"."ok, cuma gue juga mau liat suami lu diisep juga" kata yudi ke istriku. "jangan gue sendiri aja" tambah dia. Istriku mengiyakan.
Dicopotlah celana kita berdua oleh para dancer. Mulailah mereka memainkan lidahnya. Istriku pindah duduk ketengah biar lebih jelas nontonnya. Setelah sekitar 10 menit ngisep, dancer yang me BJ aku ngomong ke istriku "cici masa cuma nonton doang? Ikutan dong sini". Yudi langsung nangeppin "bener tuh, tadi kan elu nantangin gue minta liat kontol gue, sekarang gue juga mau liat elu telanjang rin". Istriku tanpa ragu langsung berdiri, sambil menatap genit kearahku dan kemudian ke yudi, dia mencopot minidressnya. Terlihat badannya yang sexy dan mulus, buah dadanya yang sekel kenyel tertutup oleh bra merahnya. Bulu kemaluannya yang tercukur rapi dapat terlihat di balik g-string merah transparannya.
"gila hoki banget lu bro, istri lu jauh lebih hot dari dancer dancernya" kata yudi kepadaku. Lalu istriku kembali duduk tetapi lebih merapat kearah yudi. Sambil menarik tangannya yudi kearah selangkangan istriku berkata "pegang nih, memek gue basah ngak keruan gara gara liatin lu". Yudi sambil di BJ terus mainkan jarinya di dalam memek istriku. "geli yud, kena itilnya" sesekali istriku berkata sambil mendesah. Kemudian yudi mencopot bra istriku yang membuat buah dadanya yang sekel serta putingnya yang megeras nonjol terlihat jelas. Yudi tanpa ragu langsung mengulum keduanya, seperti bayi yang sedang nyusu. Tak lama kemudian, istriku melihat ku sambil berkata "say, aku mau dientot ama yudi. Pengen rasain kontolnya dalem memek aku". Aku hanya mengangguk. Kemudian istriku menyuruh dancer yang me BJ yudi minggir, tetapi yudi belum mau buru buru. "sini rin berdiri di sofa, aku pengen jilat itu memek kayanya enak banget keliatannya" kata yudi ke istriku. Kemudian istriku berdiri di sofa dengan memeknya di muka yudi. Yudi tampak mahir memainkan lidahnya, karena istriku terliat berusaha menahan kegelian yang nikmat. Tidak lama kemudian istriku sudah tidak tahan lagi, sambil memohon ke yudi " yud masukin kontol mu sekarang, entot aku sekarang, aku udah ngak tahan" dengan nada manja. Kemudian yudi memangku istriku dan perlahan mulai membelah memeknya dengan kontolnya tanpa kondom. Setelah berputar putar di bibir kemaluan akhirnya tembus juga memek istriku. Pada saat itu aku sudah ngak tahan lagi, gimana bisa tahan sambil di BJ sambil nonton istriku dipake. Akhirnya aku keluar didalam mulut dancernya.
Sedangkan yudi dan istriku baru aja mulai. Istriku mulai naik turun seperti menungang kuda sambil saling tatap tatapan penuh nafsu. Yudi tampak menikmati setiap stroke nya, sambil memainkan buah dada istriku. "bro istri lu peret abis, jarang elu pake yah?" kata yudi kepadaku. "pake sih sering, tiap hari, mana tahan liat yang begini dianggurin. Memang dari sononya dia peret begitu, makanya nagih tuh memek" jawabku. Tak lama yudi minta ganti posisi, istriku disuruh nungging berdiri kearah tembok terus yudi sambil berdiri juga entot dia dari belakang. Liat posisi begini aku jadi horny lagi, kuminta dancer yang satunya untuk me BJ aku sambil nonton adegan panas ini. Ngak terlalu lama dengan gaya begini yudi udah mau puas. "rin gue udah mau keluar" kata yudi. "keluarin di dalem aku, aku mau pejumu yang kentel dan banyak" jawab istriku. Ngal lama yudi berteriak puas sambil memanggil nama istriku "Ah rin, rin". Aku meliat yudi puas secara keseluruhan saat di dalem, ngak ada peju yang ciprat keluar. Setelah selesai yudi menarik kemaluannya dan dalam memek istriku langsung bececeran peju nya yudi yang putih kentel dan banyak. "enak yud? Banyak banget keluarnya" tanya istriku. Yudi dengan pandangan puas dan mesum megatakan "enak banget". Liat peju yang berceceran dari kemaluan istriku aku juga jadi keluar sekali lagi dimulut dancer yang satunya.
"wah seru abis nih malem ini, kita mandi bareng yuk" kata istriku. Terus kita menutup malem di karaoke room itu dengan mandi bareng bertiga. Ketika sampe keparkiran istriku nyeletuk "aku duduk di belakang ama yudi yah say, tadi kan aku belum sempet isepin kontolnya. Pengen tau juga rasanya dimulutku. Ngak nolak kan yud?". Singkat cerita, kisah ini berakhir dirumah yudi dengan kita bertiga lemas tukeran lendir.

Ketika sampai di parkiran istriku berkata ia ingin merasakan kontolnya yudi di mulutnya. Aku yang memang sedang nafsu berat kali ini tidak mau ketinggalan " boleh sayang, asal kamu aku threesome ama yudi sekaligus. Tempatnya di rumah lu yud, kan lagi ngak ada orang" jawabku. Yudi dan istriku dengan semangat menyetujui.
Ketika mobil mulai melaju kencang, dimulailah adegan mesum di bangku belakang. Aku sesekali mengintip lewat spion tengah. Adegan di mulai dengan yudi mencium istriku. Dengan semangatnya dilumat bibir istriku. Istriku pun membalas lalu mereka berdua pun sibuk berciuman lidah. Aku cemburu juga awalnya, kaya pacaran aja pake ciuman segala mana pake lidah lagi, pikirku. Tetapi melihat ciuman penuh nafsu seperti itu membuat rasa nafsuku melebihi rasa cemburu.
Tak lama kemudian terdengar suara ritsleting dibuka. Kuintip kebelakang, kulihat tangan istriku sedang merogoh kedalam celana dalamya yudi. Lalu istriku mulai mengelus dan meremas kontolnya yudi, tangan yudi pun sudah mulai bergrilya ke dalam memek istriku. Mereka melakukan ini sambil terus berciuman.
Lalu terdengar suara hisapan, ketika kulihat istriku sudah mulai ngisepin kontolnya yudi. Kepalanya naik turun dan sesekali menjilati bijinya yudi. Kulihat istriku mampu memasukkan hampir keseluruhan batang kontolnya yudi kedalam mulutnya. Yudi pun tampak menikmati sekali, terlihat dari tangannya yang membekap erat kepala istriku dan terus membenamkan kepala istriku ke arah kontolnya. "Rin elu pinter banget sih nyepongnya, enak banget rin" kata yudi sambil mendesah nikmat.
Melihat istriku diperlakukan seperti pelacur oleh yudi aku jadi tambah nafsu ngak karuan. Aku langsung ngebut menuju rumah yudi agar cepat sampai. Tampaknya bukan aku saja yang sudah tak tahan, yudi pun demikian. "Rin gue udah mau keluar" kata Yudi. "jangan dulu yud, aku ngak mau kamu lemes ntar di rumah mu" jawab istriku. Untung aja kita cepet sampai ke rumah yudi.
Begitu parkir, kita bertiga langsung menuju kamar tidur yudi. Sampai di kamar langsung bertiga telanjang. Yudi langsung menarik istriku ke atas ranjang, dibekapnya istriku sambil terus diciumi bibirnya. Aku menyusul naik ke ranjang, menciumi punggung istriku sambil meremas remas pantatnya. Setelah itu yudi menelentangkan istriku. Sambil mengamati yudi berkata "bro, bini lu bener bener mengairahkan, gue pengen punya bini kaya gini, bisa gue garap berkali kali tiap hari." Aku jadi tambah bergairah mendengar lelaki lain begitu nafsunya kepada istriku. kemudian kita berdua sibuk melahap toketnya istriku. Jari jari nya yudi sibuk bermain di dalam memek istriku.
Kemudian aku dan yudi berdiri dan meminta istriku untuk ngisepin kontol kita berdua. "Say sini berlutut depan kita berdua, sepongin kontol kita" kataku. Kemudian istriku mulai sibuk menghisap ganti gantian kontol ku dan yudi. Tak lama kemudian yudi sudah tak tahan mau mengentot istriku tetapi istriku menolak "kamu tadi udah keluar di memeku sekarang aku mau rasain pejumu di mulutku" kata istriku ke yudi. Jadinya akulah yang mengentot istriku. Posisinya nungging sambil dia tetap mengisep kontolnya yudi. Setelah sekitar 10 menit, kita berganti gaya. Aku duduk di sofa, istriku di pangkuanku dengan membelakangiku, yudi berdiri di depannya sambil terus diisepin. Tak lama Yudi pun mau puas "Rin bener nih boleh keluarin di mulut, gue udah mau keluar nih". Istriku tak menjawab mala ia tambah seru ngisepnya sambil memegang pantatnya yudi menahan dia supaya tidak menarik kontolnya saat puas. "AH RIN AH AH" teriak yudi ketika dia mencapai orgasm. Istriku terus menghisap sampai ke peju terakhir, bahkan ketika selesai kepala kontolnya yudi pu masih di jilat jilat hingga bersih. Aku minta istriku berbalik badan agar bisa kulihat mukanya. Ketika ia berbalik kulihat mulut dan dagunya yang berceceran peju, di dalam mulutnya pun masih terlihat pejunya yudi yang perlahan di keluarka olehnya. Tampaknya cukup banyak peju yang dikeluarkan yudi. "ketelen pejumu sebagian yud" kata istriku. Melihat hal ini aku pun langsung puas keluar dalam istriku.
Lalu kita bertiga berbaring lemas di ranjang. "Enak ngak yud hari ini puas dua kali? Enakan mana memekku atau mulutku?" tanya istriku. "enak banget, dua duanya top, mau sering sering dong kayak gini" Kata yudi. " wah enak di elu ngak enak di gue dong, kalo bini lu hot sih gue mau aja sekali kali tukeran, nah ini elu doang yang make bini gue gue ngak dapet gantinya bro." jawabku. Akhirnya kita akhiri dengan mandi bertiga dengan istriku yang mandiin aku dan yudi. " next time aku mau banyakan ah kontolnya, enak juga digilir cowok" kata istriku. Hah? Banyakan? 

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.