Responsive Banner design
Home » » Gairah HELDA tetangga ku yang BINAL

Gairah HELDA tetangga ku yang BINAL

Sejuknya pagii di hari minggu, aku duduk santai d kursi teras rumah ku d temani secangkir kopi hitam favoritku.

___Hmmm..kota Purwakarta,, banyak cerita ku d kota ini. Namaku Radit,, 24thn lalu aku lahir d kota kembang 'Bandung' dan sekarang aku tinggal d Purwakarta.__

Minggu pagii itu saat ku nikmati kopi hitam sembari menghisap tembakau, pandangan liar ku terpaku pada seorang wanita berwajah cantik, berbadan langsing dan begitu indah kulit putih bersihnya yang sedikit mengkilap oleh keringat lari pagii terlihat begitu menggairahkan dengan tank top coklat yang tidak penuh menutupi dada 38B nya.
"..Oookhh bitchy indah sekali pemandangan pagii ini memaksa kontol ku terbangun dari tidurnya dan membuat sesak CD ku.."

Wanita itu tetangga ku yang bernama Helda. Di usianya yang sekarang menginjak 25thn, dia sudah menyandang status janda 1thn yang lalu.

"Hmmm... Janda muda yang menggairahkan kasian kalo dia harus merasakan dinginnya malam dan menahan kegelisahan rindu sentuhan pria setiap hari,,,fikirku horny".

Saat matahari mulai tinggi d hari minggu itu aku iseng menyapa Helda d Bbm,,
Aku. : "met siang elda lagi apa nih ??"
Helda : "yupp met siang juga a',, ada angin apa nih tiba-tiba nyapa elda dBbm?? Awas lho nanti istri nya marah :P"
Aku. : "nyantai aja kalee situasi aman dan terkendali ibu negara lg gk ada drumah hehe :P...."
Berawal dari obrolan saat itu berlanjut hingga hampir setiap hari helda menghubungi ku via bbm untuk curhat. Seiring waktu berjalan aku merasa nyaman dengan kedekatan ku bersama helda,, ditambah jenuhnya aku karena istri ku yang mulai dingin d ranjang.

Seminggu berlalu,,kedekatan ku bersama Helda semakin hangat saja. Tak jarang Helda bercerita kerinduannya akan belaian pria begitu pula aku yang bercerita tentang ke rinduan ku pada hangatnya cumbuan wanita d ranjang.. Hari-hari terus berlalu d iringi obrolan kami d bbm yang semakin vulgar,, bahkan Helda sesekali mengirim foto nude dirinya atau pun foto ketika ia sedang mastrubasi.....

Hingga pada akhirnya Helda sepakat untuk menemani ku menikmati indahnya malam minggu bersama.
Malam itu sekitar pukul 19:00 wib aku jemput Helda yang tengah menunggu ku d sebuah mini market d tengah kota Purwakarta.
"Haii,, cantik banget deh kamu malam ini. Maaf ya kamu nunggu aku lama"
Begitulah ku sapa Helda yang sedang duduk manis d kursi ddepan mini market dengan rok mininya yang menantang.

"Akh,,gak lama kok baru aja aku sampai d sini. Lagian ga usah puji-puji aku segala kali gombal banget tau gak"
Sembari tesenyum genit Helda menjawab sapaan ku.

Tak menunggu waktu lama aku langsung pacu honda jazz ku menuju sebuah rumah makan khas sunda ddaerah ciganea, tentu saja perjalanan ku d temani Helda yang duduk manis disamping kemudi.
Dalam perjalanan tangan Helda mulai nakal menuju selangkangan ku,,dengan penuh gairah Helda mengelus-elus kontol ku yang mulai tegang d balik celana akibat perlakuan genit Helda.
Aku coba tetap fokus mengemudi meski tak kuasa aku menahan birahi. Tangan lembut Helda mulai masuk kedalam celana ku dan meraih kontol ku sembari bibir dan lidahnya tak henti mengecup dan mencumbu leher serta telinga kiri ku.
"Kontol kamu besar,keras n' panas banget a',, uda ga sabar mo elda puasin ya sayang,,hmmmmh"
Helda berbisik lirih dtelinga kiri ku sembari tak hentinya meremas dan mengocok kontol ku dengan gemasnya dan penuh gairah.

"Hmm,,ssh enak yank lanjutin terus sayanng" aku hanya berkata itu d sela sensasi yang helda berikan..

Helda mengecup pipi ku dan berlanjut membungkukan kepalanya...
Dan,, "oughhsshh"
Lidah liar Helda menggelitik kepala kontol ku,,
Lalu Helda mengemut sedikit kepala kontolku dan lidahnya menari d lobang pipis ku,, "akhssshhh" ngilu dan nikmat rasanya
Tak berhenti sampai disitu lalu Helda mengulum habis kontolku hingga terbenam semua dan terasa menyentuh kerongkongannya..
Sensasi hangat nan nikmat itu bertambah ketika Helda mulai menaik turunkan kepalanya, dengan lidah yang menekan kontolku menyentuh dinding rongga mulutnya...
Tangan kiri ku pun tak mau membiarkan dada 38B helda yang indah dibiarkan hanya bersenbunyi dbalik baju dan bra saja.. Perlahan ku remas penuh gairah dada Helda dari luar,, tak puas sampai disitu, tangan kiri ku coba mengangkat baju Helda dan menyelinap masuk disela-sela bra..
Hangat dan begitu lembut susu Helda terasa d genggaman ku,, kuremas perlahan..
"Emphhhhhhkhh..." Suara itu terdengar dari mulut Helda yang masih sibuk mengulum kontolku..

Ku raih puting susu Helda lalu ku cubit kecil dan ku permainkan dengan ujung jari ku,, terasa puting Helda pun mulai mengencang menerima sentuhan nakal ku.
Sekitar 6menit Helda mengulum kontol ku dan menghisapnya dengan penuh nafsu,, akhirnya sperma ku pun terasa sudah d ujung lobang kontol ku,, Helda menyadari sperma ku akan segera keluar dan dengan lincahnya helda mempercepat kulumannya lalu membenamkan kontolku lebih dalam ketika sperma ku menyembur... "Aaakkhhhhhhhsshh"
Sreeett,,creett,,crett
3x kurasa sperma ku menyembur d kerongkongan Helda.
Helda melumat habis sisa-sisa sperma yang keluar dari kontolku dan mengemut lembut kepala kontol ku..
Tak lama kemudian kami telah sampai d parkiran rumah makan yang kami tuju,, ku parkirkan mobil dan tetap dalam mobil tanpa beranjak sedikit pun.. Lalu Helda melepas kulumannya dkontolku dan menatap sayu k arah ku..
"Uda sampe tempat makan ea sayank?,, hemm enakkan emutan elda??"
Sambil tersenyum Helda mengatakan itu

"Hemm enak banget yank,," ku jawab sambil ku raih wajahnya dan ku kecup keningnya.

"Kamu utang lho ma elda,, memek elda pengen dbikin enak juga tau" sambil cemberut manja Helda mengatakannya.

Tak menunggu lama langsung kubaringkan Helda dengan kaki kiri menopang dashboard dan vagina mengarah pada ku.
Lalu kusingkapkan rok mininya,, hmmm kucium aroma khas vagina Helda ketika ku dekatkan kepalaku ke vagina Helda yang masih terbungkus CD.
Ku usap-usap perlahan vagina Helda dari balik CD nya.. "Shhhtthhh,,akhhhh" desahan Helda terdengar begitu seksi terdengar oleh ku saat ku gigit-gigit kecil gundukan memek Helda..
Kubuka CD Helda dengan membuka ikatan dbagian pinggang nya karena Helda memakai CD model bitchy yang d ikat dbaian sampingnya.

Ughhhhh...indah nya memek Helda yang putih bersih tanpa bulu masih terlihat meski suasana gelap,,
Kujilat belahan memeknya hmmm,, aromanya nikmat wangi sekali.. Helda pasti rajin merawat memeknya.

Kujilat klitoris Helda
"Ssshhh akhhhh geli yank" Helda mendesah lirih
Ku nikmati klitoris Helda dengan mengemut dan lidah ku menari d klitorisnya
"Aaaaakkhh..." Helda mengangkat bokongnya saat ku gelitik klitorisnya dengan lidahku.
Cairan mulai membasahi lobang memek Helda saat ku ku permainkan jari tengahku d luar lobang memeknya sembari tak hentinya aku jilat klitorisnya..
"Akkhhh..akhhhh..ssshhhh..aakhh"
Desahan itu berkali-kali ku dengar seiring permainan lidah ku dan jari tengah ku yang masuk kedalam memek Helda..
Ku arah kan jari ku kebagian atas dlobang memek Helda,, aku mulai mencari G-spot nya.
"Akhhhhhhhh" ketika ku menyentuh gundukan sedikit bertekstur d dalam memek Helda,,ia mendesah hebat.. "Aaaaaaaakhhhhh" Dan menghimpitkan paha seakan menahan pipis.
Ya mungkin yang ku sentuh itu G-spot d memek Helda,,
Semakin gencar saja ku mengocok dan menyentuh-nyentuh G-spot dan tak menghentikan rangsangan lidah ku d klitoris Helda..
Tak bertahan lama "aaaaaaAaAakhhhh" Helda mencapai orgasme nya dan menekan kepalaku ke arah memeknya,,
"Aaaaaaaaaakkhhhh" lagi-lagi Helda mendesah hebat
Dan kurasa memek helda mengempot dan menghisap-hisap jari tengah ku yang masih terbenam dmemeknya..
Lalu ku gesek-gesek halus G-spot nya yang sudah mengencang dan ku emut klitorisnya.. "Aaaaaaaakkkkkkkhhhhhhh" Helda mendesah dan mendapatkan orgasmenya lagi,, badannya mengejang dan tangannya meremas susunya sendiri dengan gemasnya dan penuh gairah nikmat..

Aku hentikan serangan ku dmemeknya,, sela nafas Helda yang terengah-engah sisa kenikmatan orgasme nya,, ku kecup kening nya dan lumat bibir tipis nya..
Sekitar 2menit kami bertahan d posisi itu menikmati lumatan dan kuluman ciuman kami...

Sensasi malam ituu sungguh nikmat ku rasakan. Kami merapikan diri dari sisa kenikmatan yang baru saja kami nikmati berdua,, lalu ku raih sloki dan ku tuangkan Chivas yang memang wajib menemani dalam setiap perjalanan ku dengan honda jazz hitam kebanggaan ku ini.
Nikmat terasa kerongkongan ku saat Chivas mengalir dkerongkongan seakan menjadi pengganti ion tubuh yang hilang setelah bergumul bersama Helda meraih surga dunia,,hehe...

Helda pun ikut menikmati hangatnya Chivas,, untuk pertama kalinya Helda merasakan minuman beralkohol
"6¤7hmmm,,enak juga rasanya" sambil tersenyum Helda menatap ku..
"Iya doonk sayaaank,, tapi lanjutin nanti minumnya ea, sekarang kita makann dulu" lalu kuraih Marlboro merah ku d atas dashboard, ku hisap asap tembakau favorit ku ituu sambil mengajak Helda keluar dari mobil dan menuju meja makann..

Tak lama kami sampai d meja makann, seorang waiter pria menghampiri membawa bill order dan menyodorkan daftar menu kepada kami.. Mata pria ituu tak berkedip saat ia memandang dada Helda yang menantang dibalik baju merahnya. Begitu betahnya mata ituu menikmati pemandangan yang tersuguhkan tepat didepannya,,terlihat pria ituu menelan ludah memandang puting susu Helda yang menyembul tercetak dibalik baju..
Helda yang tadi melepas bra sebelum beranjak dari mobil dengan alasan bra nnya terasa tidak nyaman karena berkeringat..

"Ehmm,, helooww mas pengenn banget ea ampe melotot mupeng' gitu" Helda menegur waiter ituu sambil mengelus puting susu nnya sendiri dengan ujung telunjuknya..
Busettt ni cewe mabok kali ea ampe engga pake rem tuh ngomong sambil maenin puting susunya segala,,saat ituu akku berkata dalam hati

"Emmhh,, anu bu maaff mauu pesan apa ajja?" Waiter ituu dengan gugupnya berkata..
"Mauu pesan apa ea sayank??" Helda bertanya sambil menatap kearah ku..
Dan merangkul ku lalu melumat bibir ku didepan waiter ituu,,tak hanya ituu saja Helda pun meraih dan mengarahkan tangan kanan ku ke gundukan indah didadanya..
"...emmhh..emmhh..lphh..mhhh.." Akku pun ikut terhanyut dalam permainan gila Helda ddepan waiter pria ittu yang hanya bisaa menelan ludahnya dan tanpa sadar waiter ituu pun mengelus kontolnya sendiri yang terlihat menyembul dibalik celana sedari tadi..

Tak berlama-lama kami bercumbu,, kami hentikan adegan nakal ittu dan segera memesan makanan favorit kami masing-masing.
Terlihat begitu dungu wajah waiter ituu seakan kecewa karena adegan nakal kami telah berakhir begitu saja.

"Waiter ituu pasti deh langsung onani yannk,,hhaha" canda Helda padaku setelah perginya waiter ituu..
"Hhaha,, kamuu sihh nakal banget yannk kasian tuh anak orang jadi dungu seketika karena adegan live kita,,hhaha" sambil ku cubit gemas pipi Helda..
"Aww..sakit tau!! Awas lho nanti elda bales ampe nyembur terus aer mani kamuu biar lemes,,hhaha" canda Helda lagii sembari lidahnya menjulur seksi menggoda ku..

Selesai menikmati hidangan makann malam, kami pun beranjak pergi menuju sebuah hotel dekat alun-alun kota Purwakarta.
Perjalanan kami menuju hotel d iringi canda tawa ku bersama Helda sambil menikmati Chivas. Tak hentinya de sela-sela canda kami, Helda merengek manja ingin segera menikmati kontolku mengobrak-abrik memeknya...
"Yaaaank,, elda gaa tahan nihh pengenn kontol besar n' keras ayank ngocok memek elda.. Memek elda gatel banget taoo yaaaank..."
Berkali-kali Helda merengek mengatakan ituu

Sesampainya kami d kamar hotel, kami pun segera saling menikmati belaian dan kecupan satu sama lain. Kami saling bantu melepas semua pakaian dalam percumbuan,,kami berjalan kearah kamar mandi sambil tak lepasnya tangan Helda menggenggam kontolku..
Ku nyalakan shower,,kami bercumbu dibawah guyuran air hangat yang membasahi tubuh telanjang kami..

"Ssshhh,,oughh" dengan bibir tipisnya Helda mengecup-ngecup puting susuku
"Mhhh,,shitttt oghhh.." Berlanjut dengan gelitikan lidah Helda d puting susu ku, dan tangan helda pun tak diam. Jemari lentiknya dengan lincah mempermainkan batang kontolku..
"Ukkhhssshhh" sensasi luar biasa yang ku rasakan dari permainan lidah Helda d puting susu ku..
Helda menatap ku sayu,, tersenyum lalu mengecup bibir ku..
Kami saling menikmati lumatan demi lumatan,,dan lidah kami pun bertemu dsela ciuman panas ini..

"Akkhhh,,sshhhh mhhhh" desah lirih helda saat ku permainkan puting susunya dengan jemari nakal ku
"Enghhhhikhhh.." Ku remas susu Helda yang mulus dengan puting yang mulai mengencang ituu.

"Ukhh.." Tak hentinya Helda mengocok kontolku dan meremas lembut buah zakar ku

"Aikhhhhhhssshh...." Desah meringis Helda saat ku pijat lembut memeknya
"Aaaakkkhhhh" ku permainkan klitorisnya dengan jariku

Ku hentikan lumatan ku dibibir tipis Helda,, ku dekatkan wajahku ke memek Helda.
Ku jilat memek Helda yang putih bersih tanpa bulu dengan aroma khas yang wangi..
"Aaaakkkkhhh...." Helda mengerang, sambil tetap berdiri d hadapan ku tangannya menjambak rambutku,,dan menekan kepala ku ke arah memeknya.. "Ssshhhhhhh enak yaaaaaank akhhhh.."
Tubuh Helda mengejang saat ku kulum klitorisnya,, "aaaaaaakhhhhh...." Cairan keluar dari memek Helda,, semakin tercium aroma khas cairan cinta d memeknya..
Tubuh helda melemas setelah tubuhnya mengejang hebat,, sigap saja ku rangkul tubuhnya dan ku gendong menuju ranjang.

"Mhhhh" aroma terapi ruangan kamar sangat tercium, menambah gairah suasana malam ini.
Ku rebahkan tubuh indah Helda,, Helda tersenyum manis pada ku.. Dengan tubuh lemasnya ia menggoda ku dengan wajah binal Helda menggit bibirnya dan mengelus-ngelus memeknya sendiri...

Ku hampiri Helda dengan kontol yang sedari tadi tegang tak tertahan..
Ku baringkan tubuh ku d samping Helda, mulut kami kembali bergumul dan saling berpagut lidah. "Emmmmhhhhh"

Ku tindih tubuh Helda,, kami saling beradu pandang dalam posisi ini..
Matanya yang sayu benar-benar membius ku membawa ku kepuncak birahi..
"Yaaaaank, elda sayaaaank bangett ma kamuu"
Helda berkata dengan lirih dan tersenyum..
Tangannya mengarahkan kontol ku ke bibir memeknya..

Sambil beradu pandang, ku tekan perlahan kontol ku dmemek helda..
"Aaaakkkkkkhhhhh..." Baru saja kepala kontol ku yang masuk ke lobang memeknya, Helda mengerang
"Akhh,,akkhhhhhhhhhhhhh" kaki helda mengejang dan adaa cairan yang sedikit menyemprot dari memek Helda.
(Mungkin ini wanita sedang squirting seperti d film bokep)

"Sssshhhhhh...." Helda merangkul ku,, seiring ku tekan lebih dalam lagii kontol ku perlahan.. "Aaaaaaakkhhhhh sakiiitt..." Helda mengeluh nikmat sambil mengerenyit kan dahi dan memejamkan matanya..
Begitu menjepit erat kontol ku rasanya rongga memek Helda,,terus ku genjot perlahan memek Helda yang sempit dan mengempot kurasa memek Helda seiring gerakan kontol ku mengocok memeknya...
"Akh..akh..akkkhhhhh yaaaaaaank..." Helda mengerang hebat dibarengi memeknya yang kembali squirt...

"Ougghhh" luar biasa ku rasa empotan memek Helda saat ia squirt,, seakan kontol ku tersedot-sedot kuat oleh memek Helda

"Enak bangett yaaaank,, lagiii yaaank lagiii" helda merengek disela kenikmatannya mengalami squirt yang kesekian kalinya..

Ku percepat genjotan kontolku ketika memek helda mulai terasa licin..
"Akh..akhh.akh..akhh....." Helda tak henti mendesah dan meracau seiring kontol ku yang cepat mengocok memeknya.
"Akhh..akhh..akhh"
"Terus sayaaaank enaaaakkhhh akhhh,,akhh"
"Akhhh,,ukhhh,,akhh emhhhhh"
"Duh memek ku yaaaaaank akhhh..."
"Memek ku sesak enakhh akhhhh..."
"Akhh...akhh.akhh"

"Uuughhh shitttt nikmat banget" fikiran ku melayang,, sedari tadi ku percepat kocokan kontol ku, memek Helda tak hentinya mengempot-ngempot...
"Yeshhhhhhh akhhh..."Ku benamkan sedalam-dalamnya kontol ku dmemek Helda

"Akhhhhhhhhhhhhhhhhhh...." Helda meracau ketika kontolku menyentuh rahimnya
Helda memeluk erat tubuhku, dan mencium bibir ku dengan gemasnya..
Kami pun mendesah nikmat bersamaaan
"Akh..akhhhhhh..."
"Akhhhhhh..."
"Ekhhhhhhhh" sreettt,,cretthh,,crethh
" Emhhhhh akhhhhh elda sayannk kamuu radittt akhhhhhhh...."
"Akkhhhh.."
Sperma ku menyembur rahim Helda,, memek helda mengempot-ngempot dtengah kenikmatan kami meraih orgasme bersama..

Ku baringkan tubuhku dsamping Helda,, kembali ia menatap ku sayu dan berkata
"Makasih ea sayaaaaank,, enak banget" lalu Helda tersenyum dan merangkul ku

Helda menggenggam kontolku dan mengocok kecil sembari berbaring ia pun mengemut puting susu ku.. Entah berapa lama Helda memainkan puting susu ku,,disela kenikmatannya akuu tertidur lelah...

Tak terasa hari sudah sianng waktu menunjukan pukul 11:00 wib,, akuu terbangun dari tidur lelap ku dan ku lihat Helda masih terlelap sambil merangkul ku...


******
Sekian sepenggal kisah ku bersama HELDA di kota Purwakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.